Foto Ciuman dengan Farhat Abbas Beredar, Regina Anggap Profesional

By Julian Edward

on Mar 06, 2014 at 13:55 WIB

Liputan6.com, Jakarta Regina Andriane Saputri tak ambil pusing soal beredarnya foto ia dan Farhat Abbas tengah berciuman di dalam lift. Wanita berambut panjang itu kembali menegaskan kalau hubungannya dengan Farhat murni profesional.

Selama ini, Regina dikenal sebagai juru bicara Farhat. Ia juga menjadi teman duet Farhat di lagu dangdut berjudul Suntik Mati. Namun, belakangan Farhat-Regina diisukan memiliki kedekatan hingga akhirnya foto ini pun muncul di dunia maya.

"Saya profesional saja. Itu bukan berciuman. Nggak ada hubungan khusus. Kalau untuk kedepannya nanti ya belum kepikiran," ungkap Regina via telepon, Kamis (6/3/2014).

Ilal Ferhad, suami Regina menyebarkan foto itu via akun twitternya, @ilalferhard. Dalam foto itu, tertera tanggal pengambilan gambar yakni 11 Februari 2014 pukul 22.00 WIB. Namun, Regina memberi keterangan yang berbeda.

"Foto itu diambil tanggal 22 Februari. Dan di situ ada Ilal juga kok. Yang sebarluaskan kan semuanya itu satu orang, ya Ilal saja. Mungkin dia nggak mau dicerai sama saya, lalu kesal. Pesan buat dia, tolong jangan permalukan dan campuri urusan saya," tandas dia.

Credit Fei

Suka artikel ini?
Julian Edward
Julian Edward

  Full bio »

0 Comments