Sukses

Foto Ciuman dengan Farhat Abbas Beredar, Regina Anggap Profesional

Foto Regina berciuman dengan Farhat Abbas tersebar di dunia maya. Begitu, Regina menganggap hubungannya dengan Farhat tetap profesional.

Liputan6.com, Jakarta Regina Andriane Saputri tak ambil pusing soal beredarnya foto ia dan Farhat Abbas tengah berciuman di dalam lift. Wanita berambut panjang itu kembali menegaskan kalau hubungannya dengan Farhat murni profesional.

Selama ini, Regina dikenal sebagai juru bicara Farhat. Ia juga menjadi teman duet Farhat di lagu dangdut berjudul Suntik Mati. Namun, belakangan Farhat-Regina diisukan memiliki kedekatan hingga akhirnya foto ini pun muncul di dunia maya.

"Saya profesional saja. Itu bukan berciuman. Nggak ada hubungan khusus. Kalau untuk kedepannya nanti ya belum kepikiran," ungkap Regina via telepon, Kamis (6/3/2014).

Ilal Ferhad, suami Regina menyebarkan foto itu via akun twitternya, @ilalferhard. Dalam foto itu, tertera tanggal pengambilan gambar yakni 11 Februari 2014 pukul 22.00 WIB. Namun, Regina memberi keterangan yang berbeda.

"Foto itu diambil tanggal 22 Februari. Dan di situ ada Ilal juga kok. Yang sebarluaskan kan semuanya itu satu orang, ya Ilal saja. Mungkin dia nggak mau dicerai sama saya, lalu kesal. Pesan buat dia, tolong jangan permalukan dan campuri urusan saya," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini