Sukses

Jenazah Jojon Tiba di TPU, Warga Histeris Lihat Artis

Pemakaman komedian Jojon ramai karena tidak saja dikunjungi keluarga, juga ratusan masyarakat setempat ikut berdatangan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat disalatkan di Masjid Al Munawwarah, Sentul City, Bogor, Jawa Bara, jenazah komedian H. Jojon akhirnya tiba di TPU Kebon Pedes, Bogor, Kamis (6/3/2014) sekitar pukul 13.20 WIB.

Jasad pelawak yang lekat dengan kumis ala Hitler ini langsung disambut ratusan warga sekitar yang telah menunggu sejak siang. Pemakaman komedian bernama asli Djuhri Masdjan itu pun berlangsung haru, isak tangis keluarga mengiringi pemakaman pelawak 66 tahun ini di pembaringan yang terakhir.

Selain itu, lantaran mayoritas pelayat merupakan pelawak dan artis seperti Tukul, Deswita Maharani, Bopak Castello, dan Gogon, para warga yang melihat pun langsung heboh dan histeris. Ada yang meminta foto dan sekedar bersalaman dengan idolanya tersebut.

Hingga berita ini diunggah, prosesi pemakaman Jojon masih terus berlangsung. Seperti diketahui, Jojon meninggal dunia di di RS Ramsey Premier Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (6/3/2014) pukul 6.10 WIB. Pesinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah itu wafat di usia 66 tahun akibat serangan jantung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini