Sukses

Farhat Abbas Kibarkan Bendera Putih kepada Ahmad Dhani

Farhat Abbas sepertinya menyerah terhadap kasusnya dengan Ahmad Dhani. Kabarnya, Farhat meminta damai kepada suami Mulan Jameela itu.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan Farhat Abbas dengan Ahmad Dhani sepertinya bakal berakhir. Sebabnya, baru-baru ini Farhat mengibarkan bendera putih tanda menyerah kepada pentolan Dewa 19 itu. Hal itu diakui kuasa hukum Dhani, Ramdan Alamsyah.

"Iya dia nyuruh orang ketiga untuk datang ke kami, minta damai.  Secara manusia kami maafkan, tapi kalau secara hukum kami nggak akan cabut itu perkara," kata Ramdan saat ditelepon, Kamis (6/3/2014).

Farhat dan Dhani saling lapor polisi. Dhani melaporkan Farhat atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah yang disebarkan Farhat lewat akun Twitternya, @farhatabbaslaw. Meski memaafkan, Dhani tetap ingin Farhat masuk penjara.

"Dia sudah kirim orang dua kali kesini untuk damai. Ada lah orangnya, nggak usah sebut nama," lanjut Ramdan.

"Intinya dari kami, Farhat harus masuk penjara, titik! Nggak ada kata damai. Mau minta bantuan siapa, terserah," tukasnya.

 

Baca juga: 

Ada Benjolan di Punggung Dul, Hakim Minta Sidang Tetap Lanjut

Beredar Foto Wanita Dicium Farhat Abbas, Regina: Iya, Itu Saya

Ustad Guntur Bumi Jago Nembak dan Bela Diri

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini