Sukses

Farhat Abbas Akui Ingin Nikahi Regina

Perlahan, Farhat Abbas akui hubungan spesialnya dengan Regina. Farhat bahkan mengatakan ingin menikahi Regina.

Liputan6.com, Jakarta Bukan Farhat Abbas bila ucapannya tidak melahirkan sensasi. Setelah foto ciumannya dengan Regina Andriane Saputri tersebar, kini Farhat berpikir untuk menikahi sang juru bicara cantiknya tersebut.

"Kalau Regina saya nikahi, ya sah-sah saja," kata Farhat via telpon, Kamis (6/3/2014).

Peluang itu terbuka lebar, apalagi baik Farhat dan Regina saat ini memiliki posisi yang sama, yaitu tengah menyelesaikan perceraian dari pernikahan terdahulu.

"Setahun lalu Regina cerai secara agama. Kata Regina, suaminya tidak beri nafkah selama empat tahun, tidak beri anak nafkah, pengangguran, kasar, sering permalukan istri," ungkap Farhat.

Dengan kondisi seperti itu, Farhat juga mengaku kemungkinan menikahi Regina amat beralasan. "Ya tidak menutup kemungkinan kami mau nikah secara resmi. Apalagi kami sudah dekat banget," lanjut dia.

"Yang penting nurut, jaga kehormatan saya, dan nyambung. Kalau fisik relatif," imbuh pria yang sudah ditetapkan tersangka dalam kasus pencemaran nama baik Ahmad Dhani ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.