Sukses

Album Terbaru TVXQ Mulai Kuasai Jepang

Album terbaru TVXQ mulai menguasai Jepang dengan masuk dalam deretan tangga lagu ternama di negeri sakura.

Liputan6.com, Seoul TVXQ memang pantas disebut sebagai Dewa KPop. Setiap TVXQ mengeluarkan karya pasti langsung dicintai oleh penikmat musik. Sebelumnya, album TVXQ bertajuk TIME berhasil menjajah dunia hiburan di negeri sakura.

Kini, hal serupa terjadi berkat album terbaru Nihongo atau bahasa Jepang bertajuk Tree. Lewat karya tersebut, TVXQ kembali menguasai negeri sakura dengan berada di poisi pertama tangga lagu ternama.

Situs resmi Oricon mencatat, Kamis (6/3/2014), album TVXQ berjudul Tree berhasil terjual 15.6491keping. Album ini menarik perhatian karena terdiri dari lagu-lagu yang enak didengar berkat kemampuan vokal duo Changmin dan Yunho.

Album ini terdapat 14 lagu, termausk lagu dance dan balada yang saling beriringan, diantaranya I Love You dan Something. Single album tersebut pun dibuat sesuai dengan nama albumnya yaitu Tree yang menceritakan tentang pertumbuhan TVXQ bagaikan sebuah pohon yang besar.

Sementara itu, TVXQ akan menggelar konser bertajuk TVXQ Live Tour 2014~ TREE. Aksi TVXQ ini dibuat sebagai ucapan terima kasih kepada penggemarnya di Jepang.

 

TVXQ’s New Album ′TREE′ Ranks No. 1 in Japan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini