Sukses

Donnie ADA Band: Musik Indonesia Sudah Berkembang

Menjelang peringatan Hari Musik Nasional, 9 Maret mendatang, ADA band mengakui kalau Indonesia sudah bisa menjadi tuan rumah di negerinya.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para personel ADA band, perkembangan musik di Tanah Air cukup pesat. Sehingga saat memperingati Hari Musik Nasional pada 9 Maret mendatang, karya musisi Indonesia sudah bisa menjadi raja di rumahnya sendiri.

"Musik Indonesia sekarang sudah berkembang, dan sudah bisa jadi tuan rumah di negeri sendiri," ungkap Donnie, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (6/3/2014).

Sayangnya, Donnie menambahkan, banyak pencipta yang menelurkan lagu-lagunya tak berbeda antara musisi yang satu dengan yang lainnya.

"Cuma, saking maraknya musisi yang bermunculan, akhirnya lagu-lagunya pun jadi setipe," tambah cowok yang pernah dikabarkan dekat dengan Sandra Dewi.

Meski begitu, Donnie pun menyerahkan segala keputusan bermusik kepada pecinta musik untuk memilih siapa diantara mereka yang dijadikan idola generasi muda. 

"Tapi biarlah anak-anak muda yang memilih. Mereka sekarang punya banyak wawasan dan pilihan terhadap musik yang disukainya," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.