Sukses

Artis Seksi JWoww Yakin Film Horor Komedinya Tak Mengecewakan

JWoww yang terpilih sebagai selebritis wanita paling seksi versi Playboy baru menjadi produser film horor komedi Jersey Shore Massacre.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Artis wanita JWoww (Jennifer Lynn "Jenni" Farley) yang pernah terpilih sebagai salah satu selebritis wanita terseksi sepanjang 2011 versi Playboy, baru saja bertindak sebagai produser untuk sebuah film komedi horor bertajuk Jersey Shore Massacre.

Mengomentari bagaimana filmnya, JWoww pun berkomentar secara lantang. "Dari GTL, granat, dan kehidupan pantai yang gila, film komedi horor sinting ini tidak akan mengecewakan!" ungkap JWoww, seperti dikutip dari Ace Showbiz.

Bintang yang pernah muncul dalam serial reality show bertema Jersey Shore itu memang tidak memerankan sendiri film yang didanainya itu. Akan tetapi, ada para pemain yang cukup mumpuni di dalamnya.

Dibintangi oleh Danielle Dallacco, Jersey Shore Massacre mengisahkan tentang gadis asal Jersey bernama Teresa dan kawan-kawannya yang pergi ke pantai Atlantis untuk liburan akhir pekan. Rencana mereka tiba-tiba berantakan setelah tiba di pantai milik paman Teresa dan menjadi incaran pembunuh psikopat.

Film yang disutradarai dan ditulis oleh Paul Tarnopol ini, turut diramaikan oleh bintang-bintang The Howard Stern Show seperti Sal Governale, Richard Christy, dan Bigfoot.

Ditambah lagi, terdapat juga bintang porno Ron Jeremy dan mantan pegulat profesional Giovanni Roselli. Rencananya, Jersey Shore Massacre akan tiba di layar lebar Amerika Serikat pada Juni 2014.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.