Sukses

Pesan Jojon untuk Deswita Maharani

Deswita Maharani mengaku sangat kehilangan atas wafatnya komedian Jojon akibat serangan jantung.

Liputan6.com, Jakarta Deswita Maharani mengaku sangat kehilangan atas wafatnya komedian Jojon akibat serangan jantung. Apalagi, mantan pacar Taufik Hidayat itu sudah menganggap Jojon seperti sosok ayah baginya. Seperti yang dirasa Deswita, komedian 66 tahun itu sudah menganggapnya sebagai anak.

"Saya sudah kayak anak sama beliau. Saya dekatnya bukan karena pekerjaan saja. Saya dekat juga sama istrinya. Beberapa bulan kemarin saya sempat janji balik lagi main ke rumah dia. Soalnya kalau main ke rumahnya nggak bisa sebentar," ungkap Deswita Maharani di TPU Kebon Pedes, Bogor, Jawa Barat, Kamis (6/3/2014).

Selain itu, istri Ferry Maryadi ini merasa banyak hal yang dapat dicontoh dari pribadi Jojon. Menurutnya, meski sebagai senior, Jojon selalu rendah hati.

"Banyak hal buat saya yang bisa dicontoh darinya. Orangnya ramah sekali, nggak ada sombong. Nggak malu buat tegur duluan. Banyak banget yang bisa saya contoh juga dari beliau," tuturnya.

Deswita juga selalu mengingat pesan yang diberikan oleh Jojon kepadanya. "Pesannya papa cuma satu, jangan pernah merasa ada di atas. Buat dia nggak penting sukses, yang penting cuma gimana caranya mempertahankan (sukses)," pungkas Deswita. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini