Sukses

2NE1 dan Girls Generation Masuk Chart Terbaik Billboard

2NE1 dan Girls Generation memang berhasil masuk dalam deretan tangga lagu terbaik dunia Billboard.

Liputan6.com, Seoul 2NE1 dan Girls Generation menjadi sensasi di indutri musik KPop. Dua girl band berpengaruh tersebut menelurkan karya baru di waktu yang hampir bersamaan.

Girls Generation dengan Mr.Mr yang menelurkan single bertajuk serupa. Sementara, 2NE1 lewat album Crush merilis dua single-nya yaitu Happy dan Come Back Home.

Ternyata dua album tersebut tak hanya menarik perhatian penggemar di Korea Selatan saja, tapi juga KPop-ers di dunia. Buktinya, Mr.Mr dan Crush masuk dalam deretan tangga lagu internasional terbaik Billboard yaitu Billboard 200, dilaporkan Billboard, Kamis (6/3/2014).

Girls Generation dengan single Mr.Mr berhasil ada di posisi 110. Ini merupakan sejarah baru bagi Girls Generation dengan rangking tersebut di chart dunia Billboard.

2NE1 berhasil mengalahkan karya Girls Generation. Single Come Back Home yang dirilis belum lama ini berada di posisi 61 sehingga menorehkan prestasi baru bagi dunia KPop.

Dengan peluncuran karya yang hampir bersamaan, otomatis jadwal promosi dua girl band tersebut pun juga dilakukan dengan beriringan. 2NE1 dan Girls Generation akan beraksi secara langsung di hadapan penonton di acara musik dan konsernya dengan membawakan lagu terbarunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.