Sukses

Kenangan Elvy Sukaesih Bersama Jojon

Meski tak kenal dekat, namun Elvy Sukaesih punya kenangan tersendiri terhadap komedian Jojon, yang meninggal dunia pagi tadi.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya dari dunia komedi, kepergian pelawak Jojon yang begitu mendadak juga membuat koleganya yang lain di pentas hiburan Tanah Air merasa kehilangan.

Salah seorangnya adalah Elvy Sukaesih. Ia mengaku memiliki sejumlah kenangan dengan almarhum Jojon. Meski tak banyak, namun bagi Elvy, ia merasa senang dan beruntung pernah mengenal personel Jayakarta Grup itu.

"Aku nggak pernah bareng sama Jojon di suatu acara. Paling kalau ketemu ya bercanda-bercanda saja. Itu juga sudah lama banget," kenang Elvy saat dijumpai di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Kamis (6/3/2014) malam.

Pelantun lagu Kereta Malam ini tak pernah lupa dengan ciri khas pelawak yang tutup usia di umur 66 tahun itu kala melawak. Membayangkan wajahnya saja, guratan senyum mengembang langsung terlihat di wajah Elvy.

"Dia itu konyol pakai celana begitu sama kumis Caplin itu deh. Cuma Jojon kayaknya yang bisa begitu, apa ya, lucu sekali orangnya memang," puji Elvy.

Seperti diketahui, Jojon menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur pada Kamis (6/3/2014) sekitar pukul 06.10 WIB. Bintang sinetron Mak Ijah Pengen ke Mekah ini diketahui meninggal dunia karena mengidap penyakit asma dan jantung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini