Sukses

Terserang Kanker Tenggorokan, Pencipta Lagu Morning Musume Istirahat

Tsunku yang lebih dikenal sebagai produser Morning Musume dikabarkan terserang kanker tenggorokan.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Musisi Tsunku yang terkenal di Jepang sebagai produser rekaman serta komposer musik idol group Morning Musume, baru saja dikabarkan terserang kanker laryngeal atau kanker tenggorokan.

Hal itu disampaikan langsung olehnya melalui situs resmi dan blog yang didirikannya sejak lama. Menjelaskan tentang kesibukannya setelah terserang penyakit tersebut, Tsunku turut menginformasikan bahwa ia sedang menjalani perawatan intensif dan istirahat sementara dari dunia hiburan.

"Perihal pascaperawatan, saya tak tahu kapan bisa menggunakan suara saya kembali. Ada banyak hal yang tidak saya ketahui, sehingga mengenai kapan saya akan kembali bekerja dengan menggunakan suara, akan saya biarkan semua orang tahu nanti," ujarnya.

Dilanjutkan lagi oleh Tsunku, "Setelah menjalani beberapa jangka waktu perawatan, saya akan kembali ke meja kerja dan berencana untuk melakukan apa yang seharusnya saya lakukan sebisa mungkin. Saya sedang menunggu hari dimana bisa memberikan lagu-lagu ciptaan lagi kepada semuanya."

Tsunku yang bernama asli Terada Mitsuo, lahir pada 29 Oktober 1968 dan pertama kali eksis di dunia hiburan pada 1992. Selain bertugas menangani Morning Musume, Tsunku juga merupakan vokalis dari grup band Sharam Q serta salah satu pendiri bendera Hello! Project.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini