Sukses

Nikmatnya Terry Putri Jadi Janda

Tak terasa, sudah dua tahun Terry Putri resmi menyandang status janda. Dan Terry menikmati hidup sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa, sudah dua tahun Terry Putri resmi menyandang status janda. Alih-alih terlihat menggandeng cowok baru, Terry malah menunjukkan kenyamanannya hidup sendiri. Tak ada tanda-tanda darinya untuk melepas gelar janda tersebut.

"Dinikmati saja, nggak yang terlalu gimana, nanti nggak bisa bersyukur akhirnya. Lupa sama apa yang dikasih Tuhan. Padahal Tuhan sudah kasih banyak banget, dan aku nggak berani minta lebih," ungkap Terry di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (6/3/2014).

Hidup sendiri, tak melulu nestapa kok. Buktinya, Terry bisa bebas kemana saja dan bergaul dengan siapapun. Kalau ada pasangan, belum tentu dia bisa seluwes ini.

"Mungkin kalau berpasangan nggak bisa kayak begini-begini kali ya. Jadi sesedihnya sendiri ada positifnya lah. Bisa kumpul sama teman, sosialisasi, bisa lakukan kegiatan sosial. Kan nggak segampang itu bisa keluar malam kayak begini, jadi ambil positifnya," imbuh Terry.

"Jadi hidup sendiri itu nggak ada dukanya. Ya mungkin nanti Tuhan kasih saya pendamping lagi, siapa yang tahu kan," tutup dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini