Sukses

Giliran SNSD Buka Suara Mengenai Persaingan dengan 2NE1

Kini, giliran Girls Generation atau yang disebut dengan SNSD mengungkapkan pendapatnya menyenai persaingan bersama 2NE1.

Liputan6.com, Seoul Kehadiran Girls Generation bersama 2NE1 yang menelurkan karya di waktu yang hampir bersamaan membuat heboh industri musik. Dua girl band papan atas asal Korea Selatan itu memang disebut-sebut saling menunjukkan taringnya dengan karya yang mereka luncurkan.

Dengan lagu dan koreografi yang menawan, Girls Generation dan 2NE1 sama-sama memberikan pengaruhnya di dunia KPop. Namun 2NE1 membantah tengah bersiang ketat dengan Girls Generation [baca juga: 2NE1 Tak Merasa Bersaing dengan Girls Generation].

Sebagai pentolan 2NE1, CL mengatakan jika mereka mendukung karya baru Girls Generation. Menurut 2NE1, karya Girls Generation pasti akan sangat hebat. Kini, hal senada juga diungkapkan Girls Generation.

Taeyeon, salah seorang personel Girls Generation, mengungkapkan girl band yang digawangi dirinya bersama rekan-rekan justru senang bisa merilis karya bersama 2NE1. Girls Generation memiliki alasan khusus tak merasa bersaing dengan 2NE1.

"Kami senang bisa melakukan promosi bersama 2NE1. Kami tak merasa bersaing karena memiliki warna yang berbeda dalam musik dan lagu yang kami tampilkan dengan 2NE1," ujar Taeyeon saat diwawancarai Star News, baru-baru ini.

Bagi Girls Generation, karya yang dirilis hampir bersamaan dengan 2NE1 merupakan pengalaman baru yang tak akan pernah terlupakan. Girls Generation berharap penggemarnya dan 2NE1 akan sama-sama menghabiskan waktu menyenangkan dengan kegiatan bersama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini