Sukses

Cocok dengan Pacar Baru, Zaskia Gotik Belum Mau Nikah

Zaskia Gotik tak menampik jika dirinya begitu serius kala memadu kasih bersama kekasih barunya yang diketahui bernama Rian.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik tak menampik jika dirinya begitu serius kala memadu kasih bersama kekasih barunya yang diketahui bernama Rian. Kendati demikian, Zaskia merasa belum siap mental jika sang kekasih mengajaknya segera naik pelaminan.

Alasan utamanya, dikatakan Zaskia, menyangkut dengan pengenalan karakter yang jauh lebih dalam antara dirinya dan Rian. Ia tak mau mengulang kejadian saat bertunangan dengan Vicky Prasetyo.

"Dia sih siap (mengajak Zaskia menikah), tapi menurutku aku belum saatnya, masih ada proses," ucap Zaskia saat ditemui dikawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Kamis (6/3/2014) malam.

Waktu yang dipergunakan Zaskia untuk mengenal sang kekasih selama beberapa bulan terakhir dianggapnya masih terlalu cepat untuk dibawa ke pelaminan.

"Kita belum lama mengenal. Kan prosesnya masih saling mengenal dulu, biarkan itu berjalan sekarang. Nanti baru deh setelahnya (memikirkan pernikahan)," cerita Zaskia.

Zaskia juga menampik kabar yang menyebut dirinya dan Rian bakal naik pelaminan tahun ini. "Belum ada tahun ini, dia masih sibuk kerja," tutup Zaskia Gotik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini