Sukses

Jadi Caleg, Anang Hermansyah Tak Kantongi Izin Istri

Anang Hermansyah saat ini terdaftar sebagai calon legislatif (caleg) DPR dari Partai Amanat Nasional.

Liputan6.com, Jakarta Anang Hermansyah saat ini terdaftar sebagai calon legislatif (caleg) DPR dari Partai Amanat Nasional. Ia menjadi caleg  nomor urut satu untuk daerah pemilihan Jawa Timur IV yang meliputi kabupaten Lumajang dan Jember, yang merupakan tanah kelahiran Anang.

Rupanya, Anang terjun ke dunia politik tanpa mengantongi ijin sang istri, Ashanty. "Kalau aku dari dulu ya sebenarnya tidak terlalu menyetujui suamiku harus ikut ke dunia politik, karena politik itu kejam," ceplos Ashanty di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (6/3/2014).

Ashanty mengaku sedikit banyak tahu tentang dunia politik. Nah, yang jadi kekhawatirannya ialah sikap sang suami yang terlalu lurus akan membuatnya susah diterima kalangan politisi. Namun, sebagai istri, ia tetap menghormati langkah sang suami.

"Untuk ukuran orang seperti mas Anang, dia tuh benar-benar lurus saja, nggak ada belok-belok. Orangnya tuh positif, akan susah buat dia. Tapi sebagai istri sih aku terus menyokong apapun keputusan suami. Yang terbaik buat dia lah," lanjut Ashanty.

"Tapi kalaupun memang ternyata ada orang lain yang lebih pantas terpilih berarti doaku terkabul, oh jangan ya? Hehehe. Cuma aku tetap kepenginnya mas Anang berkiprah sebagai musisi," ujar Ashanty. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini