Sukses

Ashanty: Aku Kasihan dengan Mas Anang

Ashanty mengaku sedih dengan pilihan Anang Hermansyah terjun ke dunia politik.

Liputan6.com, Jakarta Ashanty mengaku sedih dengan pilihan Anang Hermansyah terjun ke dunia politik. Apalagi, ia sadar betul panggung politik penuh dengan aksi jegal-menjengal, tak peduli siapa kawan dan lawan.

"Aku kasihan dengan mas Anang yang nggak neko-neko, orangnya tuh nggak ada berintrik dalam hidupnya. Sedangkan politik itu penuh dengan intrik, jadi kasihan," kata Ashanty di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (6/3/2014).

Anang saat ini terdafat sebagai Caleg DPR RI dari Partai Amanat Nasional. Ia menempati nomor urut satu untuk daerah pemilihan Jawa Timur IV yang terdiri dari Kabupaten Lumajang dan Jember.

Salah satu intrik politik sudah dirasakan Anang ketika ia digosipkan memakai dana APBD Jember untuk membiayai pernikahannya. Dugaan itu cukup beralasan mengingat pesta pernikahan Anang dirayakan cukup meriah dan dapat perhatian dari pejabat daerah.

"Masyarakat kita itu sudah jauh lebih pintar, bisa menilai siapa yang memang patut memimpin dan siapa yang tidak. Yang kedua mereka juga tahu mana ada pernikahan orang yang dibiayai sama APBD di daerah. Aku lihat hanya karena gara-gara kami dipinjamkan pendopo, terus dibilang pakai dana APBD. Jadi lucu gitu, masa uang APBD daerah buat nikah? Kayak nggak bisa lihat hidup orang enak sedikit saja," cetus Ashanty sewot. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.