Sukses

Meski Ibu Tiri, Ashanty Sangat Disayang Aurel dan Azriel

Meski sebagai ibu tiri, namun Ashanty sangat disayang oleh kedua anaknya, Aurel dan Azriel.

Liputan6.com, Jakarta Meski sebagai ibu tiri, Ashanty sangat protektif dengan dua anaknya, Aurel dan Azriel. Apalagi saat ini Aurel sedang beranjak dewasa, dan istri Anang Hermansyah itu tak ingin anaknya salah pergaulan.

"Protektif pasti, apalagi aku kan galak. Jadi dia pasti ketakutan banget, apa-apa dicek," kata Ashanty saat ditemui di kawasan Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (7/3/2014).

Walaupun bersikap protektif dan suka memarahi Aurel dan adiknya, Azriel, kedua anak tirinya itu tidak pernah marah dengannya. Malah sebaliknya, keduanya malah menyayangi ibu barunya itu.

"Nggak (benci), anak-anak itu luar biasa. Aku marah dari empat tahun lalu malah mereka makin mencintai saya," ujar Ashanty.

Dengan sikap yang protektif itulah kadang Aurel dan Azriel kangen apa bila pelantun Mengapa Oh Mengapa itu sedang sibuk bahkan sampai tidak pulang ke rumah. "Kalau aku pergi dikangenin. Kalau aku nggak pulang, mereka bilang 'nggak kangen yah sama anak-anaknya'," kata Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.