Sukses

Pembunuh Anak Tiri Usher Dihukum 4 Tahun

Jeffrey Simon Hubbard telah dijatuhi hukuman penjara atas kasus pembunuhan terhadap anak tiri Usher, Kile Glover.

Liputan6.com, Los Angeles Jeffrey Simon Hubbard telah dijatuhi hukuman penjara atas kasus pembunuhan terhadap anak tiri Usher, Kile Glover. Akhirnya meskipun kejadian itu adalah kejadian yang tidak disengaja, pengadilan setempat tetap memutuskan Jeffrey bersalah karena dianggap lalai sampai menghilangkan nyawa orang lain [baca: Kesedihan Usher Ditinggal Wafat Anak Tirinya].

Dilaporkan Aceshowbiz, Jumat (7/3/2014), Jeffrey harus mendekam di penjara selama empat tahun. Ia dipidana atas tuduhan pembunuhan dengan kapal, kelalaian hingga mengakibatkan nyawa orang lain melayang, dan kepemilikan tidak sah atas jet-ski pribadi.

Marsha Glover, ibu Kile menjelaskan lagi kejadian nahas yang menimpa anaknya ketika bersaksi di pengadilan. "Dia (Jeffrey Simon Hubbard) hanya meluncur bolak-balik, berteriak-teriak dan tak berpegangan tangan sambil berdiri di jet ski. Benar-benar seperti orang gila," katanya, seperti dilansir Dailymail.

Setelah itu tiba-tiba Marsha melihat seperti gulungan air besar datang dari atas dan menimpa perahu, "Aku menjerit. Suamiku melompat di dalam air. Lalu kutelepon 911, anakku ada di dalam air," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini