Aurel Hermansyah, Dulu Di-bully Sekarang Dikejar-kejar Artis

By Rizky Aditya Saputra

on Mar 07, 2014 at 14:30 WIB

Liputan6.com, Jakarta Dulu banyak yang mencemooh dan menghina Aurel karena memiliki tubuh yang gemuk dan tak menarik. Namun, setelah menjalani diet ketat, Aurel berubah menjadi gadis cantik dengan tubuh langsing. Putri pertama Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu pun kini menjadi rebutan cowok.

Beberapa tahun lalu, dara 15 tahun ini kerap menjadi ledekan orang-orang, terutama di sosial media. Banyak yang menyebutnya sebagai duta galau, lantaran kicauan galaunya di Twitter. Tak sedikit juga yang meledeknya gendut dan hitam.

Namun, kini semuanya telah berubah. Cewek yang akrab disapa Loly ini sudah mahir berdandan. Pipinya pun terlihat lebih tirus, sementara hidungnya juga mancung. Ditambah lagi, tubuhnya yang kurus dan lebih putih. Tak heran, jika kalangan selebritis pun coba untuk mendekatinya.

"Ambil positif ya, kakak jadi cantik. Dulu yang kejar dia nggak oke, sekarang banyak teman artis yang kejar kok. Semua jadi teman," ceplos ibu tiri Aurel, Ashanty, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (6/3/2014).

Ternyata, seiring berjalannya waktu, Aurel jadi sadar tentang pentingnya menjaga bentuk tubuh baginya. Apalagi jika sudah berhadapan dengan cowok, pelantun lagu Dimarahin Tuhan ini akan semakin termotivasi lagi untuk memiliki tubuh yang ideal.

"Aku kan sudah SMA. Ada niatan ya, kan sudah kenal cowok, jadi dalam hati 'Gue harus kurus ya'. Aku lihat teman aku sudah kurus. Ayo diet, kalau teman ke rumah olahraga. Setiap makan aku ingat diet. Karena sudah kenal cowok, pasti kan pengin cantik dan kurus," kata Aurel.

Credit Fei

Suka artikel ini?
Rizky Aditya Saputra
Rizky Aditya Saputra

  Full bio »

0 Comments