Sukses

Ahmad Dhani Mau Maafkan Farhat Abbas?

Farhat Abbas mengungkapkan kalau dirinya sudah mengajukan permintaan maaf dan damai kepada Ahmad Dhani. Diterimakah?

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas mengungkapkan kalau dirinya sudah mengajukan permintaan maaf dan damai kepada Ahmad Dhani. Akan tetapi, pentolan band Dewa 19 itu belum juga memberikan jawaban atas permintaan maaf dan damai Farhat.

Lalu, apa yang akan dilakukan Farhat jika mantan suami Maia Estianty itu tak mau memaafkan dan memberi damai kepadanya terkait kasus pencemaran nama baik karena komentar pedas Farhat di situs jejaring sosial?

"Ya terserah dia, yang penting saya sudah minta maaf," ucap Farhat kepada wartawan di Jakarta, Jumat (7/3/2014).

Farhat merasa ocehannya di akun twitter pribadinya tentang Dhani merupakan bentuk kritik sekaligus mengingatkan tentang janji Dhani dalam mengurus dan menyekolahkan anak-anak korban kecelakaan maut Dul.

Farhat sempat berpikir Dhani tak mau bertanggung jawab terhadap anak-anak korban kecelakaan maut putra bungsunya karena mengaku bangkrut. Tapi, pendapat Farhat ternyata salah.

"Saya berpikir Dhani sudah tanggung jawab, dan para korban juga sudah memaafkan Dhani. Jadi masa saya nggak bisa minta maaf? kan nggak ada salahnya minta maaf," urai Farhat. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.