Sukses

Jadi Wajah baru Wonderbra, Miranda Kerr Tampil Seksi

Miranda Kerr merilis tiga foto untuk promosi produk terbaru dari Wonderbra.

Liputan6.com, Los Angeles Beralih dari Victoria Secret, Miranda Kerr kini menjadi `wajah baru` Wonderbra. Wanita 30 tahun tersebut beralih kepada rival lingerie Victoria Secret. Namun menjadi model Wonderbra, Miranda tetap tampil seductive dalam balutan underwear warna-warni itu.

Hanya tiga foto yang baru saja dirilis untuk sekedar promosi. Namun konten fotonya memang dirasa lebih aman karena terlalu provokatif seperti hari-hari ketika bekerja bersama Victoria Secret Angel.

Dalam sebuah foto, Miranda memakai bra dan underwear berwarna merah. Ia juga mengenakan  gelang dan kalung rantai berwarna emas.

http://cdn-e.production.liputan6.static6.com/medias/648419/big/Miranda-Kerr140307.jpg?t=1352271864
Pose lain, mantan isti Orlando Bloom ini memakai bra dengan tema leopard. Miranda memakai model pump bra sehingga aset berharganya tampak indah terbungkus kain-kain minim itu.
 
Sedangkan gambar ketiga, busananya lebih tertutup.  Miranda bertengger di kursi memakai rok kulit hitam dan kemeja putih, ia membuka beberapa kancing di atas untuk tetap memperlihatkan Wonderbra berwarna  hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.