Sukses

Sebar 1000 Undangan, Pernikahan Dude Harlino-Alyssa Soebandono Megah

Dude Harlino akhirnya mengkonfirmasi kepada wartawan perihal lokasi pernikahannya dengan Alyssa Soebandono.

Liputan6.com, Jakarta Dude Harlino akhirnya mengkonfirmasi kepada wartawan perihal lokasi pernikahannya dengan Alyssa Soebandono. Rupanya, Dude membenarkan desas-desus yang menyebutkan kalau hari bahagianya akan berlangsung di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Kepastian itu disampaikan Dude saat fitting baju pengantin di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/3/2014). "Seperti yang teman-teman tahu, kami sudah melakukan prosesi lamaran. Di akhir Maret ini kami akan melangsungkan pernikahan dengan akad dan resepsi di TMII," ungkap Dude.

Sayang, Dude enggan menyebut tanggal pernikahan. Ia justru mengurai, akan menyebar seribu undangan bagi tamu yang akan hadir di pesta pernikahannya. Jumlah tamu sebanyak itulah yang akhirnya membuat Dude-Icha mencari gedung besar di kawasan TMII.

"Gedung punya kapasitas sendiri. Kita inginnya semua tamu datang dengan bahagia dan mendoakan dengan ikhlas. Bukan tertutup, terbuka untuk semua undangan kan," cetus Dude.

"Ini kan niat kami untuk ibadah, yang pertama. Kedua ini sesuai dengan agama kami, menikah sebuah langkah yang baik. Makanya kita minta doanya semoga semuanya baik-baik saja. Semoga semua bisa hadir tanpa hambatan apapun, yang datang bahagia semua," tutup Dude.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini