Sukses

CNBLUE Bersinar di Atas Panggung

CNBLUE bersinar di atas panggung membawakan karya terbarunya dalam acara musik di Korea Selatan.

Liputan6.com, Seoul Setelah merilis album terbarunya bertajuk Can't Stop yang dirilis belum lama ini, CNBLUE mulai menguasai ranah KPop dengan lagunya. Tak hanya di tangga lagu saja yang berhasil dijajah oleh CNBLUE, tapi juga panggung musik ternama di Korea Selatan.

CNBLUE bersinar di atas panggung membawakan karya terbarunya dalam acara musik di Korea Selatan. Dalam acara Inkigayo dan Music Core, CNBLUE menunjukkan pesonanya dengan membawakan single bertajuk sama dengan album baruya tersebut.

Di akun media Twitter milik CNBLUE, beberapa foto kehebohan panggung musik yang disinggahi CNBLUE diunggah. Salah satunya penampilan CNBLUE dalam acara musik Inkigayo. Selain foto, video aksi mereka pun dirilis di situs berbagi video Youtube.

CNBLUE tampil memukau dengan membawakan lagu Can't Stop. Jung Yong Hwa memainkan sendiri piano yang mengalun indah untuk mengiringi nyanyiannya.

CNBLUE tampil dengan balutan jas  yang membuat mereka makin tampan. Suasana syahdu pun makin kental terasa di arena acara karena lightning yang terpancar dari atas panggung.

Selain itu, CNBLUE pun meraih kemenangan di acara musik Show Champion berkat lagu tersebut. Dengan peraihan tersebut, CNBLUE menghaturkan terima kasih kepada BOICE--sebutan penggemar CNBLUE--atas dukungan mereka.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini