Sukses

Persiapan Konser Alter Bridge Sudah Rampung

Sehari sebelum hari H, segala persiapan untuk konser Alter Bridge sudah rampung. Namun sayang, tiket belum seluruhnya terjual.

Liputan6.com, Jakarta Segala persiapan untuk konser Alter Bridge yang berlangsung di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS), Sabtu (8/3/2014) sudah rampung dikerjakan. Hal itu dikatakan Andry Tanzil, dari 7Kings Entertaiment, promotor untuk konser band asal Florida tersebut. Pemilik hits Open Your Eyes ini pun siap mengguncang fansnya di Jakarta.

"Persiapan sudah hampr 100 persen, di minggu terakhir. Dari pagi ini kami terus mengecek persiapan yang masih kurang," kata Andry saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Pasific Place,  Jakarta Selatan, Jumat (7/3/2014).

Meski belum tiket konser belum terjual habis, Andry menjelaskan kalau penjualan tiket sendiri terjual secara merata di setiap kelas-kelasnya. Ia pun cukup puas dengan penjualan tiket konser Alter Bridge.

"Sebenarnya sangat memuaskan, dari penjualan agak merata di semua kelas. Dari kelas yang ada tak ada satu kelas pun yang menonjol," jelasnya.

Rencananya, band yang dipunggawai oleh Mark Tremonti (gitar), Myles Kennedy (vokal dan gitar), Brian Marshall (bass) dan Scott Phillips (drum) ini akan dihelat besok, Sabtu (8/3/2014) di  Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta Utara.

Sebelum band asal Amerika itu naik panggung, konser akan di buka oleh penampilan band alternative yang sudah tenar di Tanah Air, Netral.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.