Sukses

Beda Usia 11 Tahun, Kok Alyssa Soebandono Mau Dinikahi Dude Harlino?

Bagi Alyssa Soebandono, beda usia 11 tahun dengan Dude Harlino tak menjadi masalah untuk dirinya menerima Dude sebagai suami.

Liputan6.com, Jakarta Dude Harlino dan Alyssa Subandono berpaut usia 11 tahun. Namun, jarak yang begitu jauh, tak jadi halangan berarti buat keduanya untuk mengikat janji suci. Apalagi, hati keduanya sudah mantap menikah.

"Kalau untuk perbedaan umur sendiri Icha pribadi sih nggak masalah sih. Mau beda umur berapapun nggak jadi masalah. Kita kan semua dari latar belakang yang berbeda," kata Alyssa di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/3/2014).

Meski belum genap berpacaran satu tahun, Icha, sapaan Alyssa, sudah menerima pinangan Dude untuk menikah akhir Februari lalu. Hati Icha sudah mantap menjadi istri Dude.

"Cara meyakinkan hati sebenarnya sudah lama. Caranya banyak berkomunikasi dan bertukar pikiran sama-sama. Kami masuk ke pintu gerbang yang baru dan kami harus belajar. Mudah-mudahan nanti kesiapannya Allah yang memberikan," imbuh Icha.

Persiapan pernikahan Dude-Icha sudah nyaris selesai. Gedung siap, perijinan juga sudah rampung. Tinggal mental saja saat mengucap ijab-kabul. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.