Sukses

Karakter Gay Pertama di The Vampire Diaries

Setelah memasuki setengah dari musim keenam, serial 'The Vampire Diaries' resmi memasukkan karakter gay pertamanya ke dalam isi cerita.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Setelah memasuki setengah dari musim keenam, serial 'The Vampire Diaries' resmi memasukkan karakter gay pertamanya ke dalam isi cerita. Dikutip dari harian Out, Jumat (7/3/2014), bintang televisi Chris Brochu pun terpilih untuk menghidupkan karakter yang belakangan diberi nama Luke.

Rencananya, di episode ke 16 nanti, Luke diceritakan datang ke Whitmore --kampus tempat Elena Gilbert (Nina Dobrev) dan Caroline kuliah-- dan menjadi sosok penyemangat baru bagi keduanya.

Namun demikian, di balik wajahnya yang riang, akan tersimpan misteri luar biasa yang akan menuntun para bintang The Vampire Diaries ke sebuah petualangan baru.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum dapat diketahui apakah karakter gay ini akan menjadi pemain tetap atau sekedar peramai seperti sosok-sosok baru sebelumnya.

Meski belakangan banyak membuat kecewa para penggemar akibat jalan cerita yang terkesan semakin berantakan, 'The Vampire Diaries' dipastikan berlanjut ke musim keenam.

Bahkan, dikutip dari harian Screenrant, Jumat (14/2/2014), serial yang sudah mengudara sejak 10 September 2009 ini juga tetap memperoleh 24 episode seperti musim-musim sebelumnya.

Sementara 'The Originals', yang saat ini menjabat sebagai spin-off pertama The Vampire Diaries, berhasil mendapatkan musim kedua setelah meraih review yang jauh lebih bagus dalam hal rating dan alur cerita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini