Sukses

Nikita Mirzani Tak Ada Firasat Akan Kehilangan Ayah

Nikita Mirzani tengah berduka. Ayahanda, Mawardi bin Rasyidin, berpulang ke Rahmatullah.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani tengah berduka. Ayahanda, Mawardi bin Rasyidin, berpulang ke Rahmatullah. Berita ini membuat Nikita kaget. Lantaran sebelumnya sang ayah tidak sedang sakit. 

Nikita dan keluarga pun langsung bergegas menuju Rumah Sakit (RS) Meilia, Cibubur, tempat Mawardi berada. Menurut Edwin, kakak sulung Nikita Mirzani, sebelumnya ayah dan ibunya baru saja makan siang di sebuah mal bersama teman kerjanya.

"Saya tadi di kantor, dan dapat info dari mama kalau papa nggak ada. Mama sih cerita kalau tadi siang baru makan siang di mal sekalian ketemu teman kerjanya. Tiba-tiba papa ngerasa nggak enak badan," ungkap Edwin, saat ditemui Liputan6.com di RS Meilia, Cibubur, Jumat (7/3/2014).

Mawardi pun minta izin kepada istrinya pergi ke toilet. "Kalau masih nggak enak badan, dari toilet saya ke mobil langsung ya," lanjut Edwin. Sementara Nikita yang datang mengenakan kerudung kuning belum sanggup bercerita kepada awak media.

Tak selang berapa lama, Nikita pun mengaku tak punya firasat apa-apa atas kepergian papa nya yang berusia 53 tahun.

"Aku nggak punya firasat apa-apa. Maafin papa ya kalau punya salah," ujar Nikita sambil meneteskan air mata. 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.