Sukses

Deswa Rindu Serdang Bedagai

Deswa menangis saat para host dan juri menanyakan keluarganya yang tidak menyaksikan Deswa secara langsung.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan kontestan asal Medan, Deswa D'Academy, membuat para penonton dan para juri puas akan penampilannya. Deswa berhasil menggoyang panggung Studio 5 Indosiar malam lalu, Kamis (6/3/2014), dengan membawakan lagu Gadis Malaysia.

Suasana haru pun terlintas di atas panggung usai Deswa tampil. Bagaimana tidak, saat ditanyakan keberadaan keluarganya yang tidak datang untuk menyaksikan penampilannya secara langsung, sontak membuat Deswa berurai air mata. Rindu akan kampung halamannya, Serdang Bedagai, Sumatera Utara tidak bisa terbendung lagi.

"Mereka nggak hadir disini. Nonton dari kampung. Mereka tidak hadir karena tidak ada biaya untuk transportasinya yang memakan biaya tidak sedikit," kata Deswa saat para host D'Academy menanyakan keberadaan keluarganya.

Sambil menitikkan airmata, Deswa mengungkapkan kerinduannya pada keluarga dirumah. Tepukan lembut para host D'Academy yang berlabuh dibahu Deswa seakan memberi upaya agar Deswa tidak larut dalam kesedihannya.

Kesedihan Deswa tersebut membuat para host D'Academy berniat untuk membawa orangtua Deswa ke Jakarta apabila Deswa lolos dari babak konser wild card dan berhasil menjadi finalis D'Academy. Ketiga host tersebut berinisiatif mengumpulkan dana untuk mendatang orangtua Deswa ke Jakarta.

 

(Fan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini