Sukses

Ayah Nikita Mirzani Akan Dimakamkan di Karawaci

Ayah Nikita Mirzani, Mawardi tak lama berada di rumah sakit. Dia langsung dibawa ke rumah duka di Serang.

Liputan6.com, Jakarta Mawardi bin Rasyidin, ayahanda Nikita Mirzani tak lama berada di UGD Rumah Sakit (RS) Meilia, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (7/3/2014) karena menurut diagnosis dokter yang menanganinya, Mawardi menghembuskan nafas terakhirnya saat berada di perjalanan.

"Waktu berada di mobil, beberapa sopir di parkiran melihatnya beliau sedang pingsan. Karena pintu mobil terbuka sedikit. Pas mama melihat, dia langsung panik dan membawa papa ke rumah sakit pakai taksi. Ternyata di tengah jalan papa sudah nggak ada. Dan dokter juga bilang meninggalnya waktu diperjalanan," ungkap Edwin, kakak sulung Nikita Mirzani, saat ditemui Liputan6.com di rumah sakit.

Saat ini jenazah almarhum sudah dibawa mobil ambulan dengan nomor polisi B 1816 WFC ke rumah duka di Serang. Dan rencananya almarhum akan dimakamkan di Karawaci, Tangerang.

"Waktu makamnya masih belum tahu. Tergantung nanti di sana," lanjut Edwin.

Sementara, Nikita Mirzani tak bisa banyak bicara, hanya air matanya saja menetes sejak kedatangannya ke rumah sakit. 

"Aku nggak punya firasat apa-apa. Maafin papa ya kalau ada salah," ujar Nikita yang datang mengenakan kerudung kuning.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini