Sukses

2NE1 Hentak Ranah Hiburan dengan Single Terbarunya Lagi

2NE1 menghentak dunia musik KPop dengan meluncurkan single terbarunya lagi setelah dua lagu terdahulunya.

Liputan6.com, Seoul 2NE1 benar-benar memanjakan penggemarnya dengan memberikan karya terbaiknya. Tak tanggung-tanggung menandai kembalinya 2NE1 di dunia musik, Park Bom dan kawan-kawan menelurkan dua single sekaligus yaitu Happy and Come Back Home.

Dengan album bertajuk Crush, 2NE1 siap menggoyang ranah hiburan KPop dengan single barunya yang telah rilis hari ini, Jumat (7/3/2014), beberapa waktu jam mendatang.

Melaui situs resmi YG Entertainment, agensi yang memayungi 2NE1, mengumumkan, single terbaru bertajuk Mental Breakdown atau MTBD akan ditelurkan pukul 19:00 waktu setempat. Pengumuman tersebut dibuat dengan sebuah poster CL yang tengah beraksi diantara dua penari cowok berbadan tegap.

Rupanya lagu tersebut merupakan single solo CL yang ada di album milik 2NE1. Videoklip MTBD juga akan dilepas bersamaan dengan single-nya. Video tersebut memiliki konsep dan tema sesuai dengan jati diri CL yang feminin sekaligus tangguh.

Sedikit bocoran, video ini diambil ketika konser 2NE1 All or Nothing yang belum lama ini digelar di Seoul, Korea Selatan. Di video ini, CL akan menunjukkan kemampuannya menari dan berkoreografi.

Sementara itu, 2NE1 dijadwalkan akan mengisi acara musik ternama Inkigayo secara perdana dengan lagu terbaru mereka 9 Maret. Karya Terbaru 2NE1 memang tengah menjadi hits. Buktinya, karya tersebut merajai beberapa tangga lagu ternama di Korea hingga dunia Billboard.

2NE1 to treat fans with a live performance video for “Mental Breakdown”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini