Sukses

Keluar dari Panti Rehab, Ke$ha Semangat Kerjakan Proyek Baru

Kesha mengatakan jika dirinya sangat bahagia setelah keluar dari panti rehabilitasi.

Liputan6.com, Los Angeles Kesha mengatakan jika dirinya sangat bahagia setelah keluar dari panti rehabilitasinya di Timberline Knolls, Chicago.  Kesha harus menjalani perawatan karena dirinya mengidap eating disorder--gangguan makan dan masalah pengelolaan emosi yang sudah dirasakan sejak 2010.

Dikutip Femalefirst, Jumat (7/3/2014) Kesha sangat senang karena sudah melalui tahap berat dalam hidupnya ini. Kini ia bersiap menggarap proyek musik baru.

Maklum saja pelantun Tik Tok ini sudah 30 hari mendekam dalam pusat pengobatan itu karena diduga telah mendapat banyak tuntutan dari sang produser. Namun seperti wanita bersuara seksi ini tak terlalu mengurusi hal tersebut.

Ia memilih berpikiran positif, "Sangat senang bisa kembali lagi dan merasa sehat untuk kembali bekerja dengan musik. Aku sangat berterima kasih kepada para fans untuk cinta dan dukungannya," kicaunya.

Kesha sempat menunda promosi tur musik karena kesehatannya belum pulih ini, Kesha harus menunda jadwal tur promosi album terbarunya Warrior pada Maret dan April 2014 mendatang.(Ppt/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.