Sukses

Bertambah Usia, Ini Doa dan Harapan Rizky Nazar

Ulang tahun, Rizky Nazar dapat beberapa tangkai mawar putih dari fansnya.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Rizky Nazar tengah senang, sekaligus sedih. Di hari ulang tahunnya yang ke-18 tahun, sinetron barunya 'Tiba-Tiba Cinta' telah habis masa tayangnya. Ditemui di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Jumat (7/3/2014), Nazar mendapat kejutan dari para pemain, kru serta fans fanatiknya.

Cowok kelahiran 7 Maret 1996 ini mendapat dua buah kue tart cokelat-keju dari penggemar yang telah menunggunya sejak sore hari. Tak hanya itu, muka Nazar pun tak luput dari kejahilan Marcell Darwin yang langsung mencorengnya dengan potongan kue.

"Ah parah banget nih pada cokelat-cokelat kan muka gue," ucap Rizky Nazar kepada Marcell Darwin.

Alhasil, Nazar menjadi bahan ledekan para kru dan penggemarnya. Di panggung, Nazar mendapat sambutan hangat dari para fansnya yang memberikan beberapa tangkai mawar putih dan sebuah kado.

Menapaki usia baru, pemain FTV Cinta Cewek SMA ini memanjatkan doa dan harapannya. "Semoga gue bisa, fokus di karier sampai tahun berikutnya lagi, jadi anak yang berbakti sama orangtua. Ujian nasional (UN) tahun ini lulus dengan nilai yang terbaik," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.