Sukses

Agnes Monica Sukses Masuk Top 50 Uncharted Billboard

Coke Bottle sukses antar Agnes Monica kembali masuk Top 50 Uncarted Billboard di peringkat ke-50.

Liputan6.com, Jakarta Prestasi Agnes Monica di dunia tarik suara semakin bersinar. Ia pun semakin memantapkan langkahnya di dunia musik internasional.

Lewat lagu Coke Bottle, Agnes berhasil menduduki peringkat puncak di tangga lagu Top 40 radio WILD 103.6 FM akhir Februari lalu dan kini ia kembali masuk Top 50 Uncarted Billboard di peringkat ke-50.

"@AgnezmoARMY: @agnezmo di Top 50 Uncharted Billboard Worldwide," retweet Agnes dari salah satu akun fansnya, Sabtu (8/3/2014). "Selamat ya @agnezmo, selamat sudah masuk kembali ke Billboard Uncharted #50. Terus request di radio Amerika!" kicau fans lain.

Ini memang bukan pertama kalinya Agnes masuk daftar tersebut. Penyanyi berusia 27 tahun ini tercatat pernah menduduki peringkat 28 sebelumnya.

Daftar ini ditujukan untuk artis baru dan berkembang yang belum muncul di chart mayor Billboard dari seluruh dunia. Rangkingnya didasarkan pada jumlah streaming, page views dan fans MySpace, YouTube, Facebook, Twitter, Last.fm, iLike dan Wikipedia.

Sementara itu, Agnes juga masuk Top 5 di radio Amerika BEACH 105.1 FM. Ia menduduki peringkat lima teratas ini bersama Mandy Rain, Missy Elliott, Pitbull dan Avicii.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini