Sukses

Akikahan Anak Ayu Ting Ting Digelar Meriah

Sebuah tenda besar dipasang di halaman rumah.

Liputan6.com, Jakarta
Meski tak lagi membutuhkan sosok Enji sebagai suaminya, pedangdut Ayu Ting Ting tetap menggelar secara meriah acara akikahan anak pertamanya Bilqis Khumairah Razak. Ratusan orang berkumpul di halaman rumah Abdul Rojak dan Umi Kulsum, sejak pagi hari di kediaman orangtua Ayu di Jalan Kemuliaan No 51, Sukmajaya, Kotamadya Depok, Jawa Barat, Sabtu (8/3/2014).

Mereka memang khusus datang atas undangan keluarga Ayu yang tengah menggelar acara syukuran akikahan. Sebuah tenda besar dipasang di halaman rumah.

Di tengah acara akikahan, Ayu yang mengenakan busana muslim warna merah muda itu sempat terlihat menggendong Bilqis. Sebagai tanda akikahan, rambut di kepala Bilqis digunting kakek dan neneknya, serta sesepuh lainnya.

Seperti biasanya, Enji tetap tidak menampakkan batang hidungnya saat putri pertamanya itu melaksanakan acara akikahan. Sejak melahirkan pada 28 Desember 2013, Enji tidak pernah datang lagi.

Acara akikahan berlangsung meriah. Para tamu mendoakan supaya Bilqis menjadi ayah yang taat beragama dan sholeh. Ayu yang akan bersidang gugatan cerai pertamanya pada 18 Maret 2014, terlihat ceria dan gembira saat akikahan Bilqis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini