Sukses

Sudah Lamaran, Dominique Diyose Segera Menikah

Saat ini, mantan kekasih Jonathan Fritzzy itu sedang mempersiapkan menuju ke pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Model yang juga artis Dominique Diyose dikabarkan akan segera menikah. Saat dikonfirmasi, dirinya pun tidak membantah mengenai kabar tersebut. Katanya, setelah menjalani lamaran dirinya akan segera menikah.

"Lamarannya kan dari tahun lalu, Agustus 2012. Aku maunya nikah di katedral tapi tanggal di gerejanya penuh banget, mesti cari tanggal. Sudah gitu dibarengin kerja jadi agak ahhh, mudah-mudahan tahun ini. Mohon doanya saja," kata Dominique saat ditemui di malam Amal "Pray For Sulut" di Ball Room, Ritz Carlton Htl, Pacific Place, Kawasan SCBD, Jl. Sudirman, Jak Pus, Jumat, (7/3/2014).

Saat ini, mantan kekasih Jonathan Fritzzy itu sedang mempersiapkan menuju ke pernikahan. Katanya, persiapannya kini baru masuk 34 persen. Baik Dominique maupun sang pacar memang masih sama-sama sibuk.

"Karena kesibukan masing-masing jadi agak lambat. Semoga bisa diselip-selipin, jadi agak dibawa santai saja," katanya.

Dominique merencanakan melaksanakan pernikahan pada bulan Agustus mendatang. Konsep pernikahan pun sudah tergambar di benaknya.  "Tidak ada resepsi hanya pemberkatan. Simple, besoknya honeymoon. Selesai," katanya lantas tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini