Sukses

Ini Tanggal Konser Extreme di Jakarta

Extreme, pelantun 'More Than Words' akan tampil di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 3 Juni mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Jakarta sebagai ibukota negara Indonesia terus menjadi magnet bagi para grup band dunia. Sebut saja Metallica, Creed, dan yang paling baru ada Alter Bridge, kesemua band tersebut menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara tujuan yang mereka singgahi untuk menggelar konser.

Seperti halnya grup band di atas, Extreme, band rock yang mencapai puncak popularitasnya pada akhir 1980-an dan awal 1990-an, akan menyambangi Indonesia.

Grup band pelantun lagu hits 'More Than Words' itu akan tampil di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 3 Juni mendatang.

Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung oleh pihak promotor Original Production. Mereka mengumumkan lewat postingan gambar pihak promotor di akun resmi Twitter-nya, @tporiginal777.

Sayangnya, belum ada keterangan lebih detail soal harga tiket. Pihak promotor pun berjanji akan menginformasikan dalam waktu dekat ini.

Sebelumnya, pihak promotor Original Production juga telah mengumumkan bahwa konser Megadeth diundur. Dari yang semula Maret, digeser menjadi Agustus mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini