Sukses

Ayu Ting Ting Sengaja Tak Undang Enji ke Akikahan

Padahal, secara biologis, Enji adalah ayah kandung dari Bilqis.

Liputan6.com, Jakarta
Saat menggelar acara akikahan Ayu Ting Ting tidak mengundang suaminya Enji. Pelantun 'Alamat Palsu' itu memang sengaja tak mengundang ayah dari Bilqis Khumairah Razak karena, Henry Baskoro Hendarso alis Enj, dianggap sudah tak lagi penting dalam kehidupannya.

"Nggak tahu saya, saya nggak mau bahas orang yang nggak penting. Jangan disebut-sebut (Enji)," ucap ayu kesal di kediaman orangtuanya di  Jalan Kemuliaan No 51, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Sabtu (8/3/2014).

Secara biologis, Enji adalah ayah kandung dari Bilqis. Namun menurut Ayu, dalam acara akikah putrinya, Ayu tak ingin di kait-kaitkan lagi dengan pria yang dulu pernah  mengisi relung hatinya itu.

"Sudah nggak ada hubungannya lagi sama saya. Cukup ya," tambah Ayu.

Saking kesalnya, Ayu pun berharap, pada sidang perceraiannya nanti,  yang akan digelar 18 Maret 2014, di Pengadilan Agama (PA)  Depok,  bisa cepat selesai. Karena, Ayu ingin sesegera mungkin berpisah dari Enji.

"Biar cepat selesai sajalah. Mudah-mudahan sekali ketuk palu, langsung putus, tok," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini