Sukses

Sebelum jadi Artis, Ayu Ting Ting Tak Akan Tunjukan Wajah Anaknya Ke Media

Sebelum jadi Artis, Ayu Ting Ting Tak Akan Tunjukan Wajah Anaknya Ke Media

Liputan6.com, Jakarta Sejak putrinya lahir sampai dengan digelarnya acara akikah untuk sang buah hati  Ayu Ting Ting belum sekalipun menunjukan wajah Bilqis Khumairah Razak kepada awak media.

Menurut Ayu, putri kecilnya itu tak ingin  jadi konsumsi publik, dan sengaja selalu menutupi wajah lucu Bilqis dari kejaran para wartawan.

"Anak saya bukan konsumsi publik dan bukan buat dijadikan terkenal," kata Ayu usai menggelar akikah Bilqis, di kediamannya di  Jalan Kemuliaan No 51, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat,  Sabtu (8/3/2014).

Ayu juga ingin anaknya tenang dan tidak terganggu dari hiruk pikuk kehidupan selebritis. Karena selalu terganggu kenyamanannnya dari awak madia. "Biar anak saya hidupnya tenang," tambah Ayu singkat.

Bahkan, jika sudah besar nanti, Ayu juga tak akan mengenalkan anaknya di depan awak media. Namun jika suatu saat nanti anaknya memilih mengikuti jejak ibunya, barulah ia akan memperkenalkan wajah sang anak.

"Memang nggak bakal saya kasih tunjuk ke media. Karena anak saya bukan artis. Kalau anak saya artis, baru deh," tandasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini