Sukses

Hasil Tes DNA 'Anak Kandung' Michael Jackson Diduga Palsu

Brandon Howards tidak pernah mengaku sebagai anak Michael Jackson dan tidak akan menuntut kekayaan apapun darinya.

Liputan6.com, Los Angeles Belum lama ini di dunia maya beredar rumor seorang penyanyi berusia 31 tahun, Brandon Howards, diduga sebagai anak kandung Michael Jackson. Hal ini timbul setelah adanya pernyataan yang keluar dari Joseph Goodman, dokter bedah gigi, jika DNA Brandon memiliki kecocokan sebesar 99,9 persen dengan King of Pop itu.

Kini DNA yang dijadikan barang bukti itu diduga palsu. Seperti dilansir TMZ belum lama ini, logo yang digunakan dalam hasil tesnya ternyata diambil dari kaos merchandise film "Terminator Salvation". DNA Lab yang menjadi tempat tes ini di Irlandia juga tidak ditemukan.

Manager labolatorium DNA Thruth 4 U juga mengungkap bahwa Alki David dari FilmOn.TV yang pertama kali mengungkap kabar ini sempat melakukan tes di tempat mereka. Saat itu hasil sampel dari handuk Michael tidak menunjukkan adanya hubungan darah antara dia dengan Brandon.

Brandon sendiri membenarkan telah memberikan sampel DNA-nya kepada FilmOn.TV saat mengikuti acara dokumenter. Namun ia tidak menyangka hasilnya akan digunakan untuk menyebarkan pemberitaan itu. Ia juga mengatakan tidak pernah mengaku sebagai anak Michael dan tidak akan menuntut kekayaan apapun darinya.

 

Baca juga:

Anak Kandung Michael Jackson Bernama Brandon Howard?

[OTO-News] Rolls-Royce Seraph Limo Kesayangan Michael Jackson

Lady Gaga Koleksi Barang Michael Jackson Sampai 55 Buah

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini