Sukses

Saipul Jamil Dikritik Karena Tak Kenal Lagu Cinta Satu Menit

Pada kesempatan malam ini, Tutha menyanyikan lagu Cinta Satu Menit yang dipopulerkan Zaskia Gotik

Liputan6.com, Jakarta Saipul Jamil yang menjadi juri dalam ajang pencarian bakat Dangdut Academy Indosiar tidak mengenal lirik dan lagu yang dibawakan oleh Tutha. Menurut Bang Ipul, sapaan Saipul Jamil, "justru itu menguntungkan buat kamu karna saya tidak mengenal lagunya". Komentar Saipul Jamil kepada dara asal Makasar tersebut.

Pada kesempatan malam ini, Tutha yang menjadi kontestan Wild Card D'Academy ini menyanyikan lagu Cinta Satu Menit yang dipopulerkan oleh Zaskia Gotik.

Namun para pembawa acara D'Academy menangkap keanehan pada komentar Saipul Jamil, "kok, juri ga tau lagunya sih?," sindir Irfan Hakim yang menjadi pembawa acara dalam ajang pencarian bakat Dangdut Indosiar ini.

Tetapi Saipul Jamil menjawabnya dengan enteng, "wajar kalau saya tidak pernah tahu lagu ini, waktu itu juga pernah Eri Susan tidak mengenal lagu ciptaan saya yang pernah dibawakan oleh kontestan lainnya," ujar mantan suami Dewi Persik tersebut.

Ketika ditanya tentang kapan dan siapa yang menyanyikan lagu tersebut, Saipul Jamil hanya menjawab, "pernah dan ada," terang Bang Ipul.

Namun Saipul Jamil menganggap lagu Cinta Satu Menit ini enak didengar ketika Tutha yang menyanyikan. Komentar ini berbeda dengan keempat juri D'Academy lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.