Sukses

Nia Ramadhani Sangat Dekat Dengan Ayahnya

Hal itu dikarenakan, Nia adalah anak perempuan satu-satunya dari keluarga Ramadhani.

Liputan6.com, Jakarta
Semasa hidup, Pya Ramadhani sangat dekat dengan Nia Ramadhani.  Hal itu dikarenakan, Nia adalah anak perempuan satu-satunya dari keluarga Ramadhani. Oleh karena itu, sang ayah sangat dekat dengan istri Ardi Bakrie itu.

"Mereka dekat sekali, apapun dibicarakan. Nia termasuk anak yang manja dan dia santun," ujar Chanty Mercia, ibu Nia usai pemakaman di Tempat Pemakaman Umum (TPU), Kampung Kandang, Ciganjur, Jakarta Selatan, Sabtu (8/3/2014).

Oleh karena itu, tatkala ayahnya sakit, dan dibawa kerumah sakit untuk memeriksakan kanker tulang yang diderita sejak satu tahun belakangan, Nia selalu menemani sang ayah.

"Terus-terusan (menemani). Jadi selama sakit deket banget sama ayahnya, karena anak perempuan satu-satunya," katanya.

Meski Chanty dan almarhum sudah lama bercerai, tetapi hubungan tetap dijaga. Makanya saat anak perempuannya dengan setia menemani ayahnya, ia pun juga ikut mendampingi anaknya. "Saya juga dampingi Nia terus di rumah sakit, takut dia juga ikut sakit," pungkasnya.

Seperti diketahui, Prya Ramadhani, ayah Nia tutup usia karena penyakit kanker tulang  yang dideritanya setahun belakangan. Almarhum sempat dirawat  di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) sebelum menghembuskan nafas terakhirnya,  Jumat (7/3/2014) pukul 16.50 WIB.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini