Sukses

Deswa D'Academy, seperti Afgan dan Vidi Aldiano

Malam keenam konser wild card D'Academy, Sabtu (8/3/2014), Deswa tampil bawakan lagu Cinta Segitiga yang dipopulerkan oleh Rhoma Irama.

Liputan6.com, Jakarta Deswa D'Academy mendendangkan lagu Cinta Segitiga, Haji Rhoma Irama di babak penentuan Wild Card pada malam ini, Sabtu (8/3/2014). Biduan asal kota Medan ini dibilang seperti penyanyi pop dengan berpenampilan sederhana namun tidak kuno.

"Saya suka banget dengan penyanyi dangdut yang berpenampilan pop," sanjung Mak Ida, sapaan Ivan Gunawan. "Kamu terlihat seperti anak Jakarta, nggak terlihat kuno, seperti Afgan dan Vidi Aldiano," lanjut Mak Ida.

"Pokoknya, I Like It," sambung Ivan Gunawan yang menjadi juri Dangdut Academy Indosiar ini.

Namun Rita Sugiarto dan Eri Susan menangkap ada bait yang kurang merdu ketika Deswa menyanyikan lagu Cinta Segitiga yang dipopulerkan oleh Raja Dangdut ini. "Suaramu tetap merdu, tetapi ada cacat di bait," jelas Bunda Rita sapaan Rita Sugiarto.

"Saya liat kamu konstan, tetap merdu," puji Erie Susan.

Sedangkan, Beniqno tidak berkomentar banyak hanya mengangkat dua jempol untuk penampilan Deswa pada malam ini. Sebelumnya, Deswa membawakan lagu Gadis Malaysia. (fan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini