Sukses

Kerja, Ayu Ting Ting Suka Kepikiran Anak

Selain kepikiran oleh anaknya yang membuat dirinya ingin segera pulang ke rumah usai bekerja.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting harus berjuang seorang diri  untuk  menghidupi putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Walaupun anaknya masih sangat kecil, Ayu harus rela meninggalkan sang anak untuk urusan pekerjaan. Namun, saat bekerja pelantun "Alamat Palsu' itu selalu kepikiran anaknya yang saat ini sedang asik diajak berbicara, dan kini tinggal bersama kedua orangtuanya di Depok, Jawa Barat.

"Bilqis lagi seru-serunya diajak ngobrol. Kalau lagi  kerja suka kepikiran, jadi pengin buru-buru pulang" kata Ayu saat ditemui usai menggelar Akikah putrinya Bilqis di kediaman orangtuanya di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (8/3/2014).

Selain kepikiran oleh anaknya yang membuat dirinya ingin segera pulang ke rumah usai bekerja, makan bareng kedua orangtuanya jadi alasan dirinya ingin segera sampai rumah. "Makan sama keluarga, itu yang juga buat aku pengin cepet-cepet pulang," tambah Ayu.

Meski begitu, sejak menjadi seorang ibu, Ayu tak ingin membebani setiap permasalahannya kepada orangtuanya. Dan mengaku ingin mandiri. "Saya nggak boleh manja ama ibu, karena saya sudah punya anak. Sekarang sudah beda," kata Ayu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.