Sukses

Buka Panggung Alter Bridge, Netral Buat Penonton `Terbakar`

Aksi Netral ketika membuka konser Alter Bridge membuat penonton terbakar dengan semangat yang menderu.

Liputan6.com, Jakarta Aksi Alter Bridge di Jakarta yang digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol pada Sabtu (8/3/2014), dibuka oleh band cadas asal Tanah Air, Netral dengan penampilannya yang berlangsung panas.

Penonton tampak menyambut antusias band yang terdiri dari Bagus (vokal, bass), Choky (gitar), dan Eno (drum) itu. Ketiganya sukses membuat suasana MEIS bergemuruh setelah menggetarkan panggung lewat lagu pertama.

Netral sempat membawakan sebuah lagu bertajuk Hari yang Indah dengan melodi seru dari para personelnya yang terdengar di seisi venue. Lelucon kecil dilontarkan oleh Bagus di tengah penampilan hingga akhirnya tembang Haru Biru pun didendangkan.

Bagus kembali melawak dengan renyahnya di hadapan para penonton hingga akhirnya tembang Sorry terdengar dengan lantang. Penonton tampak menikmati penampilan Netral setelah mereka membawakan Terbang Tenggelam hingga hampir semua yang hadir ikut bernyanyi.

Pertempuran hati juga turut didendangkan setelah prolog menyerupai sebuah cerita dilontarkan dari mulut Bagus. Keriuhan dari sound system yang ada, kembali membuat penonton tak mampu menahan kepalanya untuk bergoyang.

Menjelang akhir penampilan, Netral sempat meninggalkan tawa dari penonton. "Nanti kalau kita keterusan, band bule-nya nggak manggung-manggung," celetuk Bagus dengan nadanya yang kocak.

Garuda di dadaku akhirnya sukses membuat penonton histeris dan menjadi penutup konser pembuka. Setelah Netral turun dari panggung, akhirnya tibalah bagi Alter Bridge untuk menunjukkan tajinya di hadapan penggemar Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini