Sukses

Kim Woo Bin Membuat Penggemar Makin Antusias

Kim Woo Bin membuat penggemar makin antusias untuk bertemu dengan dirinya sehingga membuat tiket fan meeting-nya laris manis.

Liputan6.com, Seoul Kim Woo Bin kini masuk dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan sejak terlibat dalam drama The Heirs bersama Lee Min Ho dan Park Shin Hye. Kim Woo Bin membuat penggemar makin antusias untuk bertemu dengan dirinya sehingga membuat tiket fan meeting-nya laris manis.

Kim Woo Bin memang tengah menggelar fan meeting Kim Woo Bin, The 1st Fanmeeting in Asia sebagai ucapan terima kasih kepada penggemarnya atas keberhasilan yang diraihnya. Kim Woo Bin menghelat acara tersbeut di beberapa negara di Asia, diantaranya Hongkong dan Taiwan.

Acara yang akan berlangsung di Taiwan tersebut mendapatkan perhatian membludak dari penggemarnya. Akibatnya, tiket fan meeting yang telah disediakan telah habis diserbu penggemar dalam waktu 5 menit, dilansir dari MNet, Minggu (9/3/2014).

Menurut promotor fan meeting Kim Woo Bin, kursi penonton telah disediakan sebanyak 1500 buah. Fan meeting dari Kim Woo Bin itu akan berlangsung 15 Maret depan.

Selain Taiwan, Kim Woo Bin akan melanutkan perjalanan ke Thailand. Serupa dengan negara seblumnya, tiket konser Kim Woo Bin pun kembali ludes dalam waktu 15 menit. Padahal, kursi penonton untuk acara yang akan berlangsung 5 April di Thailnd telah ditambah hingga 2.500 buah.

Agensi yang menaungi Kim Woo Bin pun mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan penggemarnya tersebut. Kim Woo Bin meminta maaf jika ada penggemar yang tak bisa mendapatkan tiket. Ia berjanji akan tampil terbaik di hadapan penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.