Sukses

Deasy Kitt'taro Pacari Dinky Delano

Liputan6.com, Jakarta Deasy Kitt'taro sepertinya sudah menutup kisah pahitnya dengan Vicky Prasetyo, yang juga mantan tuangan Zaskia Gotik. Uniknya, putus dari Vicky Pasetyo, Deasy malah memacari Dinky Delano.

Kabar hubungan asmara Deasy dengan Dinky ramai setelah sebuah koran Jakarta membeberkan hubungan keduanya. Ketika dikonfirmasi langsung, baik Deasy mau pun Vicky tak membantahnya.

"Saya sama Aa Dinky itu sudah kenal lama banget. Kalau sekarang dibilang pacaran, ya doakan saja. Saya memang sangat nyaman sama Aa Dinky," kata Deasy, saat dihubungi via telpon, Minggu (9/3/2014).

Hal yang sama juga disampaikan Dinky Delano. Cowok yang dulu punya nama beken Dinky Ardillano itu tak menampik kalau saat ini tengah menjalin asmara dengan Deasy.

"Kami berteman itu sudah lama banget. Kami sama-sama merasa nyaman dan nggak sadar kalau saling suka. Untuk sekarang minta doanya saja," kata Dinky singkat.

Selain pengakuan keduanya, hubungan asmara Deasy dan Dinky juga bisa dilihat dari foto mesra keduanya. Baik Dinky mau pun Deasy kerap memasang foto-foto mesra mereka di media sosial.

Deasy Kitt'taro terkenal namanya setelah menjadi 'korban' kebohongan Vicky Prasetyo. Selain Deasy, korban Vicky saat itu adalah Zaskia Gotik, Camel Petir, Ade Nurul dan Camelia Gomez.

Sementara Dinky Delano sempat bikin heboh dengan mengaku telah menjadi suami Dorce Gamalama. Belakangan Dinky mengakui kalau pernyataan dirinya sebagai suami Dorce hanyalah rekayasa.

 

Artikel Selanjutnya
Pamer Foto Prewedding, Vicky Shu Menikah Tanggal 23 September?
Artikel Selanjutnya
Vicky Prasetyo Kembali Bohongi Vivie