Sukses

Album G I R L Pharell William Nomer Satu di Inggris

Album Pharell bertajuk G I R L menduduki puncak tangga lagu di Inggris.

Liputan6.com, London Pharell William terus mendapat tempat di tangga lagu di Inggris. Saat ini, album Pharell bertajuk G I R L menduduki puncak tangga lagu di Inggris.

Seperti dikutip Contactmusic, album G I R L memulai debutnya dengan penjualan album hampir mendekati angka 70.000 keping, dan menjadikannya penjualan album tercepat untuk tahun ini.

Sementara penyanyi Ellie Goulding dengan album Halcyon Day naik ke posisi ke dua. Sedangkan album Bad Bloody dari Bastille yang minggu lalu di peringkat pertama turun ke peringkat tiga.

Namun, Pharrell yang juga seorang produser musik ini tak bisa membuat kemenangan ganda. Single Happy yang mendapatkan penghargaan Grammy Awards sebagai Best Original Song untuk film Despicable Me 2 melorot di urutan ke dua di chart single di Inggris.

Lagu Happy milik Pharrell digantikan posisinya dengan British DJ Route 94's featuring Jess Glynne dan berjudul My Love. Sedangkan di urutan ketiga ada Clean Bandit dengan lagu Rather Be.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini