Sukses

Dhea Imut Susah Hilangkan Imej Imut

Dhea Anissa mengaku sulit keluar dari imej Imut yang sudah terlanjur melekat pada dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Dhea Annisa atau yang lebih dikenal Dhea Imut mengaku sulit menghilangkan imej imut yang terlanjur menempal pada dirinya. Maklum, cewek 18 tahun ini sudah menggunakan nama belakang Imut sejak usianya masih dua tahun.

Alhasil, saat dirinya mengubah nama menjadi Dhea Annisa, seiring bertambahnya usia, masih banyak orang yang memanggilnya Dhea Imut.

"Dhea sudah remaja, sudah Dhea Annisa, tapi tetap saja dipanggilnya Imut. Karena dianya sendiri yang lebih dulu 14 tahun lebih dipanggil Imut. Memang susah dihilangkan ya imej itu," ucap ibunda Dhea, Rani M.M ditemui di Warung Buncit, Jakarta Selatan, Minggu (9/3/2014).

Meski begitu, pesinetron Bidadari 3 ini tak mau ambil pusing dengan imej tersebut. Yang penting, Dhea ingin selalu menjadi lebih baik lagi dengan image yang baik juga.

"Aku sih nggak apa-apa. Penginnya makin dewasa, tapi mukanya jangan makin tua, hehehe. Pengin jadi lebih baik lagi di usia 18 tahun ini ya. Ingin lebih baik lagi dan bisa membuat sesuatu yang baik lagi. Karena belum kesampaian semua," ucapnya.

Sebagai pembuktian dirinya sudah dewasa, Dhea berencana untuk kuliah sinematografi di Prancis. Ia pun bakal belajar hidup mandiri di negeri asing tersebut tanpa orangtua.

"Aku sudah bilang, mau kuliah di luar negeri. Mama support, biar aku mandiri katanya. Ya, insyaallah jadi lebih baik lagi," tutur dara kelahiran 29 Februari 1996 tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.