Sukses

Lea Michele Lakukan Yoga untuk Lupakan Cory Monteith

Yoga diakui Lea Michele membantunya bangkit dari keterpurukan setelah kematian sang kekasih, Cory Monteith.

Liputan6.com, Jakarta Kematian sang kekasih, Cory Monteith pastinya menjadi pukulan berat bagi Lea Michele. Beruntung, bintang Glee itu punya cara untuk bangkit dari keterpurukan, yakni melakukan yoga.

Seperti diketahui, Lea ditinggal oleh kekasihnya, yang juga merupakan lawan mainnya di serial Glee Cory Monteith. Cory ditemukan tewas di kamar hotel di Vancouver, Kanada pada Juli 2013. Cory ketahuan overdosis narkoba.

"Aku segera mulai mencoba dan memproses semuanya. Aku tidak menenggelamkan diri dalam apa pun yang beracun," kata Lea, seperti dikutip Contactmusic.

''Pada awal sulit karena fisik dan mental begitu terkejut dan rusak. Tapi setelah beberapa saat Anda bosan, fisik merasa begitu mengerikan, jadi saya mulai melakukan yoga yang benar-benar membantu," sambung cewek kelahiran 29 Agustus 1986 ini. 'Kemudian secara bertahap pikiran Anda bersatu dengan tubuh Anda," lanjutnya.

Lea kini merasa lebih baik ia merasa gembira tentang masa depannya. ''Sekarang saya merasa telah kembali dan melihat ada sebuah kanvas kosong di depan saya. Ada sesuatu yang menyedihkan tentang hal itu, tetapi juga sesuatu yang baik karena saya akan mengambil kanvas yang kosong dan membuat sesuatu yang indah dari itu," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini